text ketik

Kamis, 31 Maret 2016

KUNJUNGAN BAPPEDA KAB.BOGOR KE BUMI CARAM SEGUGUK

Rombongan Study Perencanaan Bappeda Bogor disambut Oleh Kepala Bappeda Ogan Ilir
INDRALAYA -  3 Maret 2016 Dalam rangka program study perencanaan.Bappeda kabupaten Bogor melaksanakan kunjungan serta berkoordinasi dengan Bappeda kabupaten Ogan Ilir untuk membahas pengembangan kegiatan agrotechnopark yang telah berjalan di ogan ilir sejak tahun 2006.
Rombongan Bappeda kab. Bogor yang berkunjung ke kabupaten Ogan Ilir berjumlah 21 (dua puluh satu) orang, yang didampingi oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bogor Ibu DR.Ir.Hj. Syarifah sofiah, M.si dan Drs. Soetrisno (KepalaBKP5K) serta pejabat lainnya. Kedatangan mereka di sambut langsung oleh Assisten III bidang pemerintahan Assisten III Bapak H.Kosasi, SKM. Kepala Bappeda Kab. Ogan Ilir bapak Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM. MBA, Staf ahli bidang pemerintahan M.Najib, serta kepala Dinas Pertanian, Kehutanan dan Perkebunan Kab. Ogan ilir Bapak Nurman SP.

Penyerahan Kenang-kenangan dari Bappeda Ogan Ilir untuk Bappeda Bogor


Kegiatan tersebut bertempat di ruang rapat bupati ogan ilir. dalam sambutanya Kepala Bappeda kab Bogor mengutarakan minat mereka untuk menimba ilmu dan saling berbagi informasi mengenai pengembangan agrotechnopark. Sementara itu kepala Bappeda Kab. Ogan Ilir menyambut dan menyatakan apresiasi serta berterima kasih atas kedatangan rombongan Bappeda kab Bogor.
Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan ke lokasi Agrotechnopark yang terletak dalam kawasan Agropolitan (Ex Patra Tani) di desa Bakung Kecamatan Indralaya utara. Disana rombongan Bappeda Kab. Bogor mendapatkan pengetahuan teknis mengenai pengelolaan dan pengembangan Agrotechnopark secara lengkap dan komprehensif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar